11 June 2010

Negeriku menggila

Belum cukup saya dibosankan dengan ulah para politisi dan kaum "papan atas" yang belakangan sibuk korupsi(baca:menutupi korupsi, saling tuding, sampai akhirnya... akhirnya... apa ya akhirnya? mm sampai akhirnya menuju pada kesimpulan pribadi saya bahwa mereka (menuding-tertuding) itu sama-sama korup. duh kayak anak kecil aja masih suka main tuding...
eee ... kok ya belakangan ada kabar heboh lagi tentang "kesibukan" kaum elit juga, pelakunya "sangat mirip" dengan tokoh2 pujaan kaum muda! tapi kali ini sepertinya lepas dari urusan korupsi (pyuh...), tapi urusan syahwat (gila..). Di tengah panasnya iklim politik kaum papan atas ternyata masih kurang panas juga, sampai mereka begitu kreatif membuat rekaman video panas sendiri (betul-betul enterpreneur sejati-begitu kata teman saya). Sontak aja, para penikmat internet ikut-ikutan panas dibuatnya. Kasian tuh komputer dipaksa lembur buat nyari donlotan film seri ini. Belum jelas juga serial ini akan berlanjut sampai berapa episode, yang pasti adalah film ini betul2 monumental! (katanya..)

Saya pikir tadinya hanya kaum papan atas yang tengah panas, ternyata saya melihat dengan mata kepala saya sendiri bahwa sampai level bawah pun rakyat kita tengah panas otaknya. Bayangkan saja, demi menyampaikan rasa simpati kepada bangsa lain mereka mengkibar-kibarkan bendera bangsa lain dan tidak sadar bahwa di bawah kendaraan yang ditungganginya ada bendera bangsa kita yang jadi korban. dimana coba nurani mereka?

rasanya otak saya cukup panas sekarang, saatnya istirahat...

0 kesan:

Post a Comment